Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Minggu, September 06, 2009

When I Was Just A Typhoid Kid...

Makan Bubur 3 hari?? Aku kira itu fine-fine aja(apa sih susahnya makan bubur),tapi ternyata...
Aku cuma oleh makan Bubur yang cuma bubur(Plain)
Bubur Ayam - Ayam = Hampa...

Hari Pertama...
Makan Bubur...nggak sekolah...nggak puasa...Makan Obat...
Satu hal yang aku sadari dari obat ini...
1. Rasanya tajam banget...Kaya rasa Semut gitu (trully,aku pernah nelan semut)
2. Kalau Pipis bau nya jadi bau obat. Kalau Aku kentut,baunya jadi bau obat
(gimana kalau aku minum Glade?mungkin kentut aku baunya kayak pengharum ruangan)

Hari Kedua...Abon
Bubur(-Ayam) + Abon + Pengidap Tifus = Gag apa-apa
Aku makan pagi dengan abon(abon sapi cap koki)...siang dengan abon...
Sumpah...aku gag boleh makan makanan lain selain itu...jadi...sewaktu jam ngemil sore...
Aku habisin 1 bungkus abon...2 bungkus...berhenti...Mual...Trauma...Bunuh diri(boong)...

Pesan moral : Abon bukanlah makanan yang bisa dimakan seperti Makan Taro ataupun Momogi...

Hari Ketiga...Super bubur...
Aku bahagia dengan hadirnya Super bubur dalam kehidupan Aku...
Super bubur...rasa ayam...rasa abon sapi(ueek)...rasa ikan panggang...
Well...Ini adalah awal dari masa kejayaan bangsa ini...
Hidup Super Bubur!!!

Hari-hari berikutnya...
Sehat...Normal...Masih jadi Laki-laki(??)...
banyak kejadian yang terjadi...tapi yang terpenting...Aku Jatuh Cinta...I'm Fallin In Love...
Aku juga ada rencana buat jadiin dia Special One aku...Buat yang baca...doain aku diterima ya...

Well..aku masih harus pergi dan berjuang mempertahankan perekonomian negara kita...
So...Sayonara....

0 comments:

Posting Komentar