Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Rabu, September 09, 2009

Aku bukan Pecundang...

Hi semua...Pa kabar?
Seperti yang Aku tulis di post sebelumnya,Aku Jatuh Cinta... Yh...Trully,ku udah ngungkapin perasaan Aku ke dia,well...kalau ada yang mo nanya(mank ada?) "Apa Aku Diterima?"
Ok,karna Aku nggak sempat buat konferensi pers jadi Aku jawab disini...

Aku Ditolak...alasan nya kita belum terlalu dekat...
tapi ada satu hal yang bikin aku bangkit lagi(dari kubur)...Dia masih kasih Aku Harapan...Kesempatan buat buktiin CINTA Aku... Bagus? Banget. Meskipun dia nggak nentuin kapan waktu nya,Aku tau...waktu aku nggak banyak,kenapa?karna aku punya banyak saingan buat dapatkan hatinya...

Ini Saat nya Perang...Mungkin kalau Noordin M.Top teman aku,aku bakalan minta bom buat ngancurin rumah saingan2 aku...Mhuahahahaha...Tapi aku bukan seorang pecundang,aku nggak takut buat hadapin kenyataan,Karna Aku...Bima ver.1.2...adalah Laki-laki...(??)

Aku Lelaki Yang Pantang Menyerah...


Que sera...sera...Whatever will be...will be...Tuhan tau yang terbaik buat aku...

0 comments:

Posting Komentar