Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Rabu, September 16, 2009

Kenyataan Yang Terungkap Part.2

Hi lagi...
Ini lanjutan dari postingan sebelumnya(lagi)

Kenyataan,ada beberapa hal yang aku sadari dari semua yang udah terjadi...

Pertama,Aku terlalu cepat ngungkapin perasaan aku...
Aku sadari ini merupakan kesalahan yang fatal...
(Setelah berfikir di bawah sinar bulan...)
Aku tau penyebab dari kenyataan yang pertama,Aku terlalu banyak curhat ama orang" di sekitar aku...memang sih ya,nggak masuk akal,tapi semua akan terjadi...
Sebisa mungkin kalau mo ngungkapin cinta nggak usah bilang" orang lain,Sulit memang buat nahan emosi yang meluap" itu...

(tips singkat ala Dr.Bima)
Apabila emosi itu memang tidak bisa ditahan,sementara anda malu untuk curhat ke teman" anda atau takut rahasia anda ketahuan anda bisa mencoba untuk curhat dengan binatang peliharaan anda,binatang peliharaan adalah metode terbaik untuk saat ini

*reka adegan*
Aktor : SBY (Saya Bima Yoga)
Pendamping : Yori,brazilian turtle...

SBY : Yori...kamu tau ngga kalau sebenarnya aku tu lagi suka ama seseorang...

Yori : *diem*

SBY : Ok,tapi kamu jangan bilang siapa" ya...

Yori : ....*diem*

SBY : Sebenarnya aku suka ama Dian Sastro...

Yori : ????

SBY : Menurut kamu gimana??

Yori : *geleng-geleng*

SBY : Ini rumit banget...

Yori : ...*males ngomong ama orang bego*

SBY : Yach,aku udah ngerasa baikan sekarang,makasi ya yori,udah mau dengerin aku...

Yori : *pake bahasa kuya" Bego banget sih lu...


Wuw...emang kurang ajar tuh kuya,liat aja ntar,aku ceburin dia ke air...

Yori : *pake bahasa kuya* Lho??aku kan bisa berenang...emang bego lo ya...

Iya,Air...Air Parit...

Yori : ???!!! *pake bahasa kuya* Ampun Paduka Raja...Ampuni saya...Anak istri saya belum makan...


Ok,Balik lagi ke topik utama,
Kenyataan Kedua...
Aku nemuin suatu penyakit yang sangat aneh,Penyakit ini disebabkan oleh Zat Kleptoreo yang ada di Oreo(baca postingan sebelumnya)...
Jadi gini,Aku beneran makan oreo malam" tanpa sikat gigi...Terus,besok nya...Aku ngerasa ada yang beda dari tubuh ini(makin sexy)...Ambil kaca,dan...Whoa...Aku terkena penyakit Oreopus!!



Oreopus

Penyakit yang disebabkan oleh terlalu banyaknya makan Oreo,apalagi yang Double Stuff...Penyakit ini sangat langka dan hanya bisa disembuhkan dengan cara menyetrika muka penderita...
Gejala : Bola mata menghitam dan membesar,Timbul panu berbentuk lambang" hitung...
Efek samping : Karena ada lambang penghitung,penderita Oreopus menjadi pintar matematika...

Ok,itu cuma terjadi sama orang" tertentu,Yah...Aku terlalu banyak nulis yang nggak penting...tapi ini penting lho(bacaan kaum jompo)...

Huff...Lebaran udah dekat,rasanya gag enak juga nyantai" di sini sementara Orang rumah pada kerja semua...

....(mikir sekitar 30 detik)

Ok,aku harus bantu mereka,bergerak Bima,bergerak...
Nggaaaaaaaaaaah....

theme song : I like To Move It...bisa di download di sini

Ok...Mo Ngucapin "Happy Lebaran Day" buat semua yang baca blog ini...Maafin aku yach kalau ada salah ama kalian semua,Thanks buat semua nya...tetap baca bima-yoga.blogspot.com yach...

P.S. Buat Pecinta Oreo...Aku cuma becanda kx...

0 comments:

Posting Komentar