Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Kamis, September 03, 2009

That Typhoid...

Jadi begini cerita nya kenapa aku lama nggak nge post...
Pada hari Senin lalu...Demam aku nggak turun-turun dan ini lah kejadian yang terjadi...

Aku penasaran,berapa sih suhu badan aku??
Aku ambil Termometer...Isep...(loading)...32derajat...ah,gag puas...
terus Aku pindahin ke ketek(namanya jadi Termotek)...(loading)....38derajat!!! wadefak??

* Sekedar tips,kalau pakai Termometer...
Pakai termometer di mulut dulu,kalau nggak puas baru pndahin ke ketek...Jangan di ketek
dulu terus Di isep di mulut...(aceeem)

Karena merasa ada yang aneh dengan badan Aku,Aku pergi ke dokter sebelah rumah...Well..Namanya dokter Lina. Setelah Pemeriksaan yang panjang...akhirnya dia nyuruh aku ngluarin lidah Aku dari tempatnya(melet)...Dan apa yang dia bilang.....



"Ini lidah orang kena tifus,harusnya kamu makan bubur untuk 3 hari pertama ini"

Aku kena Tifus???!!! Tifus adalah penyakit parah yang cukup keren buat aku...Tapi makan bubur selama 3 hari???

Well...Ntar Aku tulis lagi sambungan nya....
Lagi ada masalah di skul tentang anak maksiat yang mo bakar sekolah...Gawat...

O..iya...Ada cara cepat untuk keluar dari blog aku kalau yang gag suka...Alt+F4!!!!
Try It....

Sayonara......

0 comments:

Posting Komentar