Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Rabu, November 18, 2009

Postingan Singkat Menjelang US...

Hi lagi dengan Bima disini...
Gimana kabarnya semua?
Udah nonton 2012?
Hah?
Belum?
Iya sama...Aku juga...(hahaha)

Sesuai judul postingan ini...Aku beneran lagi sibuk belajar, jadinya janji untuk nge-post rutin nggak bisa aku kasih dengan pasti.

Mungkin untuk ngeramein postingan kali ini, aku bakalan ngasi tips menghadapi US...
US? United States? Masa kita ngelawan Amerika Serikat?
Ya engga lah,US disini artinya Ulangan Semester...US yang lebih seram dari United States, Unta Sarapp,maupun Udin Satpam... Check This Out...


Menghadapi US Ala BimA Yoga...

1. Siapkan Kopi
Kenapa pake Kopi?
-Pertama,kopi itu bisa buat teman belajar,apalagi kalau malam" biar nggak ngantuk...
-Kedua,kopi itu bisa buat nutup kepala kalau cuaca lagi panas...(itu mah topi goblokk...)
-Ketiga,kopi bisa jadi senjata kalau pas belajar,tiba" ada maling,tinggal siram aja pake kopi atau gebuk pake gelasnya...(ingat,utamakan daerah mata)

2. Matiin Hape Sewaktu Belajar
Kenapa pake Matiin hape segala?
-Pertama,biar konsen belajar(yang ini jelass)
-Kedua,Hemat baterai...(bilang aja nggak punya charger..)
-Ketiga,bisa buat ngindarin pacar kalau lagi marahan...(kalau pacar makin marah,jangan salahin aku ya...

3. Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Dunia Maya...
Facebook,Twitter,atau yang masih pake Friendster...Goodbye...doain aku tuntas ya...

4.Banyak" Berdoa kepada Yang Maha Kuasa...
Yang ini udah ngga usah dijelasin lagi,kamu udah pasti tau..Aku udah buatin teks doa nya...

Ya Tuhan,Sebentar lagi kami akan mengerjakan US...
Berikanlah kami kekuatan untuk menggerakan pensil 2B ini...
Berkati juga penulis Blog ini ya Tuhan...(haha)
Berkati dia agar mendapat nilai yang layak dipertaruhkan di masa depan kelak...
Berkati juga penulis Blog ini agar mendapat Istri yang Cantik nanti...
Amin...


Halah,ini sih nguntungin aku donk,iya,gapapa...emang maksudnya gitu...(haha)

5. Makan Oreo
Mungkin nggak ada yang percaya,tapi coba aja...apalagi yang double stuf...

Yaaah,mungkin itu aja tips dari aku...met coba yaaa....

Oh,yaa...buat sekedar informasi,Aku udah berubah status jadi PACARAN sekarang,baru kemarin jadian sih...tapi aku serius ngejalaninnya. Mungkin kapan" aku bakal cerita tentang DIA disini...haha...Love You Girl!

Ok,Mungkin itu aja buat hari ini karna setelah dipikir" Postingan nya ngga singkat sesuai judul...(emang bego lo bim...)


Aku mo majang foto hasil editan,Yaaa..gag penting sih,cuma buat ngeramein aja...hehe.




Haha...See ya readers!! Happy Blogging!

0 comments:

Posting Komentar