Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Kamis, November 12, 2009

Aku Takut Hantu...

Aaaaaargh!Aaaaaaaargh! Matikan Apinya! Matikaan!


Hi semua!

Hah?Matikan apinya? Teriakan tadi itu bukan kebakaran loh...tapi kesurupan...

Hah?Kesurupan? Iya,aku mo cerita tentang kesurupan...

Hah?Cerita? Iya,,,,

Hah?Iya? Diem kenapa? sfx: Bletak!


Iya,beneran... Aku mo cerita tentang kesurupan massal yang terjadi di sekolah waktu itu.

Jadi gini...Semua berawal dari perkemahan sabtu lalu. Ya...memang sih ya,sekolah aku tuh selain terkenal dengan seni buang airnya juga terkenal dengan ke-angkeran nya...Terutama WC perempuan...

Jeng Jeng Jeng Jeng-kol...

WC? Iyah...
Perempuan? Iyah...
WC Perempuan? Iyaaah! sfx: Bletak!

Menurut para ahli per-hantuan (orang sok tau yang suka ngibulin)

"Katanya ada siswi yang bunuh diri loh di WC perempuan,makanya jangan ke situ malam". Nanti hantunya marah..."


Menurut aku,selaku pengamat aktivitas bunuh diri warga Indonesia...WC memang merupakan tempat strategis yang cocok untuk bunuh diri. Alasannya?Pertama,karna setiap WC ada kloset/lubang kakus/apalah namanya...jadi kalau mo bunuh diri tinggal deketin wajah ke lubang kakus itu...kemudian hirup aromanya...rasakan setetes embun yang akan menyegarkan sanubari insan bangsa...

*Tess...

Oke,jadi ngga nyambung...lanjut ke topik utama...Hantu di sekolah.
Like usual,setiap kemah pasti ada api unggun.Jadi gini,waktu api unggun uda nyala,tiba-tiba jatuh satu anak dari langit(ya engga lah)...kemudian satu lagi pingsan...kemudian pingsan satu lagi(ngga,yang satu ini pingsan karna ditimpuk pake kamus)..UKS jadi penuh...

Aku cuma bisa diam...

Upacara api unggun selesai,para pembina langsung nyuruh para senior(aku juga) buat cari air untuk madamkan api...para senior kalang kabut cari air,cari ember,cari selang,cuma aku yang cari makan...tiba-tiba sayup" terdengar suara teriakan dari UKS...

"Matikan Apinyaaa!"

"Matikaaaan! Arrrgh!"

Akhirnya apinya berhasil dimatikan,ada yang pake ember,air aqua,air kencing(ngga lah)
Penasaran,aku mampir ke UKS...para senior ama guru udah ada di posisi nya masing" ada yang baca Al-Quran...ada yang megangin yang kesurupan...yang kesurupan masih aja ngeronta-ronta...Seram...Aku takut...Sesuai dengan judul posting kali ini...Aku Takut Hantu...

Sementara yang lain masih megangin yang kesambet...

Deby : Bim,bantuin lah...(megang tangan korban)

Aku : Mmmm...Aku ganti baju dulu deb... (alasan buat lari,takut sih)

Besoknya deby ngeluh "Huuh Bima,ngga mau bantuin kemarin,pegangin kek."
Aku cuma jawab dengan innocent "Habis udah ngga ada yang bisa aku pegang(?!),baca doa juga aku taunya doa makan...Hehee..."

Besoknya,ada lagi yang kesurupan...waktu itu aku lagi di lab,lagi browsing...tiba" ada jeritan...

"Maliiing!" (bukan ah)

"Aaaaargh"

Aku kaget,aku langsung keluar...dan ngeliat kelas sebelah aku ada yang kerasukan...OMG!

Aku : Bu guru! ada yang kesambet!

Bu guru : Bantuin lah!

Aku,Irfan,sama Djito keluar....(kalau mau kenalan ma mereka ntar aku kenalin)
Ada satu cewe yang udah diangkat,tiba-tiba disamping aku ada cewek,dia nangis,dia jerit,aku takut!

Aku : Irfan! bantuin nih! (pura" khawatir tapi takut setengah mati)

Irfan : Bantuin lah!

Aku : (takut...) (diem...)

Djito : (bantuin irfan ngangkat)

Irfan : berrat...(nada mo ngeden)

Lalu mereka dua bawa tu cewe ke UKS, aku cuma ngikutin dari belakang dengan alasan yang sama : ngga ada lagi yang bisa dipegang

Aku : Cepat to! Cepat Ir! Berjuang!

Sampai di UKS

Irfan : Huuft cape...bego lu bim,ngga bantuin...

Aku : Heheee...

UKS makin penuh,kali ini ada 7 cewe yang kesanbet...sekolah dipulangkan lebih cepat...
Sekali lagi...Aku dihadapan teman" aku yang sibuk bantuin guru" buat nyembuhin mereka...

Aku : ...(diam ngeliat para cewe menggeliat dengan jeritan menggoda*??!*)

Mereka : Bima...bantuin donk!

Aku : Hehehe...(tetap diam)

Aku : Hehehe...(mundur)

Aku : Heheh...(menghilang di balik kegelapan)



Yaaah...Buat kalian yang baca...diam" aja ya,jangan cerita" ke orang lain kalau...
"Aku Takut Hantu"


See ya readers!

1 comments:

irfan 'rian' mengatakan...

wuahahahaa.....cerita nyta....mantapz bim

Posting Komentar