Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Sabtu, Desember 19, 2009

Tidak! Saya Bukan Orang Papua...

Pagi semua...Udah mandi belum?Aku?Liat aja foto dibawah...

Apa aku kelihatan udah mandi?

Ok,cukup,jangan biarkan mata anda terkena iritasi gara" ngeliat muka abnormal aku...Ingat! Obat mata mahal!

Jadi gini,mungkin ada yang bertanya tentang hal" yang nggak normal di hidup aku misalnya

"Bima laki" atau perempuan?"
"Bima kalau pi"s bediri atau jongkok?"
"Bima pilih Amingwati atau Roy Suryo?"
Nggak lha...Aku Normal...mmm...sedikit normal maksudnya...
Jadi gini...topik debat hari ini adalah

"Apakah Saya Orang Papua?"
(sejak kapan blog ini ada tema debatnya?)

Tidaak! Saya bukan orang Papua...
Suku apa aku ini?mari kita orang jawab sama-sama...(bahasanya tuh)
-kulit item,agak putih dibagian telapak tangan...
-rambut keriting...
-mata agak jereng ke kiri...
-logat indonesia...
-orangtua jawa,lahir di kalimantan...
-gigi putih berkilau...

Aku...


Pertanyaan : Apakah Aku Orang Papua???

Mari kita lihat budaya orang papua yang diambil dari om gugel...
-berkulit hitam
-rambut keriting
-gigi putih berkilau
-berbusana


Orang Papua

Tidaaak!!!

Pilihan Jawaban :

1.Aku Orang Papua...
Ada beberapa teori mengapa aku bisa sampai di kalimantan...
-Dibawa burung cendrawasih terbang waktu kecil...trus dijatoin di kalimantan
-Terbawa angin...(memangnya aku seringan itu yah?)
-Dicuri sama orang tua aku yang sekarang...(berarti aku anak pungut yah?)

2.Aku hasil kawin silang Kalimantan-Papua...
Berarti bapak aku papua,terus ibu aku kalimantan gitu?trus aku apa namanya?
Kali-Pua?Pa-mantan?

3.Aku Orang Jawa dengan sedikit sifat barbar Kalimantan...
Kalimantan Barat terkenal dengan suhu nya yang panas di siang hari...hal ini menyebabkan penghitaman kulit dan pengkritingan rambut...Gigi putih bersinar?Mungkin faktor pantulan cahaya matahari...

Dan Jawabannya adalah...

Nomor 3!
Hal ini dibuktikan dengan :
-Adanya akta kelahiran yang syah dari dokter gigi (kenapa dokter gigi?)
-Orangtua aku orang jawa asli,dibuktikan dengan caranya memakai baju (mank ada?)
-NASA telah membuktikan adanya udara panas yang berlebihan di daerah kalimantan barat...

Hasil : Aku Bukan Orang Papua!


Ok,sekian debat singkat dari penulis BimA Yoga...Semoga wacana diatas bermanfaat bagi pemerintahan negara kita...Amin...

See ya...

1 comments:

Unknown mengatakan...

ahahaha gokil blognya...
follow dong blog aku bim...
update blog tentang spansa lah..
tapi tentang kelas2nya
dari kelas 9A sampe 9F

Posting Komentar