Dummy Lipsum

Selamat datang di blognya Bima Yoga...

Blog ini isinya tentang kehidupan abnormal yang dialami oleh seorang anak abnormal juga.
Blog ini didedikasikan untuk para abnormal usia14 tahun keatas karena mengandung hal-hal yang dilarang guru BahasaIndonesia dan guru sejarah...

Yah,aku cuma bisa bilang selamat ngebaca
(kata dasar ngeba,imbuhan ca)...
Happy Blogging...

Tips of the day : Tekan Alt+F4 untuk keselamatan anda semua...

Sabtu, Oktober 17, 2009

We're The Three Together

Hi lagi...Mungin ada beberapa alasan kenapa aku udah 2 minggu nggak nge post.

Pertama,Aku lagi hobi main Point Blank...tiap hari pergi ke warnet,duduk,main,minum tebs,teriak "Fire in the Hole!!! Hole in the Wall!!" (satu warnet diam...ngeliat)
Efek sampingnya..Pas ambil nilai push up - sh*t up,aku ngerasa lemah banget abis sit-up,aku cuma sit-up 26 kali,parahnya temen aku yang badan nya segede karung beras aja bisa sampe 28 kali...tangan aku kejang" sampe 3 hari
Pesan moral : jangan hidup lama" di depan komputer

Kedua,Card reader aku ilang!! gimana aku bisa upload foto kalau kaya gini??
Mo upload foto tapi card reader ilang sama dengan mo kencing tapi gag punya bu*ung!!!

Yaaa...untungnya aku bisa mindahin pake laptop...

Dan sekarang,aku mo nunjukin foto" orang idiot yang salah zaman...
Yeah...We're Three Together...
sfx : jeng..jeng...jeng..jeng-kol

Three Together

Berbekal doa restu orang tua dan kamera kodok,eh kodak! the three together turun gunung untuk mencari korban...Here we go

Juan...Nyembunyiin gigi nya...
Juan...
Tipikal cowok gag modal di kota gag modal di negara paling gag modal...spesies binatang dengan gigi yang tak tertahankan....ouuuh...


Fathur...
singkat nya Patur aja...yang paling tua sekaligus yang paling pendek...sok ngaku" adeknya Ryan
D'massive...emang sih,aku akui suaranya emang bagus... gila...posenya seksi kali

Sayang,dia nolak aku suruh ngamen di terminal bus...


Aku...
a.ka. BimA Yoga...
Penjelasan : Seorang Idiot yang kul...(kuli)...Rajin Menabung dan Membeli...
Gag suka ditimpuk pake bata(jelas lha)...
peace om

Nyahahahahaha...Sebenarnya aku mo pajang lebih banyak foto,tapi koneksi internet telah mengecewakanku,mungkin lain kali...hahahahaha...See ya readers...



menimbulkan korban

Yeah...We're The Three Together!!!!!!







0 comments:

Posting Komentar